SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG - Semoga memetik manfaat dalam menikmati sajian secuil berita & hiburan pada blog ini. Saran, kritik & dukungannya dibutuhkan guna kebaikan kedepan yang berkelanjutan, Wassalam.

Senin, 31 Desember 2012

HARAPAN 2013




INDONESIA SEHAT dan PINTAR

Di tahun 2013 semua pasti berharap seperti tahun-tahun baru sebelumya, menjadi lebih baik dalam segala hal. Namun yang terpenting adalah sadar apa yang dapat kita perbuat untuk memperbaiki segala kekurangan dan kesalahan, mempertahankan hasil baik di tahun sebelumnya , dengan demikian kita dapat menjadi unggul dan lebih baik.
Jadikanlah setiap moment tahun baru sebagai perubahan, karena tidak ada yang abadi selain perubahan itu sendiri. Marilah kita berharap dengan tekad dan kerja keras, menjadikan lebih SEHAT baik jasmani dan rohani, senantiasa berpikir positif juga selektif atas manfaat dan mudharat dalam pilihan hidup. Jadikanlah PINTAR alias CERDAS dalam menelaah segala kemungkinan dalam mengarahkan hidup ini, sebab diperlukan kecermatan yang dibarengi kecerdasan untuk bisa mencapai apa yang kita citakan bagi kesuksesan menggapai kesejahteraan bagi diri, keluarga dan masyarakat sekitar.

Selamat Tahun Baru 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar